Permainan Memasak Restoran Cepat Saji



Permainan Memasak Restoran Cepat Saji
Permainan Memasak Restoran Cepat Saji - Dalam permainan kali ini kita akan mengenal nama Lea, dia seorang pramusaji atau pelayan di restoran cepat saji. Lea hanya mendapat pekerjaan yang bekerja di merek baru ini makanan cepat saji restoran, tapi wow, kerja keras! Ada begitu banyak pelanggan datang, dan mereka semua ingin mendapatkan pesanan mereka benar-benar cepat.

Nah dalam permainan memasak restoran ini kalian akan membantu Lea, kalian perlu untuk mencapai target setiap hari, sebelum waktunya habis. kalian harus melayani para pelanggan, menerima pesanan mereka, membawa makanan pada mereka dan membersihkan piring setelah mereka pergi, dan kalian harus melakukan segala sesuatu dengan cepat sebelum para pelanggan tidak sabar.

Permainan lainnya yang dapat kalian mainkan adalah Permainan Games Memasak Restoran dimana dalam permainan memasak restoran tersebut kalian akan menjadi koki tunggal yang bertugas memasak dan menyiapkan pesanan para pelanggan, nanti ada pramusaji yang akan membantu kalian dalam menyajikan makanan kepada para tamu.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Restoran
Judul : Permainan Memasak Restoran Cepat Saji
Permainan Memasak Restoran Cepat Saji - Dalam permainan kali ini kita akan mengenal nama Lea, dia seorang pramusaji atau pelayan d...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Restoran All Rights Reserved