Permainan Games Memasak Restoran



Permainan Games Memasak Restoran
Permainan Games Memasak Restoran - Restoran baru di kota kalian telah dibangun. Pemilik restoran tersebut membuka sayembara untuk mencari koki yang mampu memasak berbagai jenis masakan di restoran tersebut. Dan kamu adalah salah satu orang yang berani menerima tantangan dari pemilik restoran untuk mencoba menjadi koki disana.

Dalam permainan memasak restoran kali ini, pekerjaan kamu hanyalah sebagai koki, dan nanti akan ada waiters atau pelayan restoran yang akan mengambil hasil masakan kamu pesanan pelanggan. Ingat jangan sampai terlambat karena waktu terus berputar dan jangan sampai si pelayan marah karena pekerjaan kamu terlambat atau tidak sesuai dengan pesanan.

Ada games memasak lainnya yang tidak kalah keren dan menyasyikkan yakni Permainan memasak mendekorasi restoran, dimana dalam permainan tersebut tugas kamu adalah menghias restoran baik dari dalam maupun dari luarnya sehingga terlihat cantik dan mengundang pelanggan untuk datang.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Restoran
Judul : Permainan Games Memasak Restoran
Permainan Games Memasak Restoran - Restoran baru di kota kalian telah dibangun. Pemilik restoran tersebut membuka sayembara untuk...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Restoran All Rights Reserved