Permainan Memasak di Restoran Cina



Permainan Memasak di Restoran Cina
Permainan Memasak di Restoran Cina - Chinese food atau masakan tradisional Cina memang selalu banyak sekali peminatnya, ini dikarenakan masakan Cina memiliki citarasa yang berbeda dari masakan lainnya. Pada permainan memasak kali ini kita akan memasak di restoran Cina, melayani pelanggan dan memberikan kepuasaan kepada mereka, jangan sampai mereka menunggu lama memesan makanannya, layani dengan baik. Warna hijau berarti menunjukkan waktu tunggu.

Dalam game permainan memasak restoran ini kamu harus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan yang datang, jangan sampai mereka merasa kesal atau meninggalkan toko tanpa mendapatkan apa yang mereka pesan dan akhirnya tidak membayar. Sajikanlah secepat mungkin. Jika target tercapai kalian bisa pindah ke target berikutnya sehingga pendapatanpun meningkat.

Jika kalian ingin bermain permainan memasak lain yang lebih seru, kalian semua dapat memainkan game Permainan Memasak Restoran Hamster, dimana dalam permainan ini kalian membantu sang Hamster yang baru saja membuka bisnis restorannya.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Restoran
Judul : Permainan Memasak di Restoran Cina
Permainan Memasak di Restoran Cina - Chinese food atau masakan tradisional Cina memang selalu banyak sekali peminatnya, ini dikar...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Restoran All Rights Reserved