Permainan Memasak Restaurant Kitchen



Permainan Memasak Restaurant Kitchen
Permainan Memasak Restaurant Kitchen - Tunggu hingga loading game ini selesai dulu. Btw, singkat cerita ada sebuah keluarga yang memiliki bisnis restoran dan pada tahun lalu restorannya sangat ramai sekali dan menjadi restoran terbaik di kota. Namun menjalankan bisnis restoran memang gampang-gampang susah harus terampil dalam memasak dan melayani pelanggan.

Nah, dalam permainan memasak restoran kali ini tugas kalian adalah membuat hidangan lezat di kitchen restaurant tersebut dan pastikan par apelanggan yang datang mendapatkan pesanan tepat waktu.

Selain permainan diatas ada juga permainan lainnya yang tidak kalah seru untuk kalian mainkan bersama sahabat, teman, keluarga dan siapa saja yang menyukai masakan pizza, permainan tersebut adalah Permainan Memasak Restoran Pizza, games keren satu ini memang layak untuk mendapat perhatian lebih dari kalian, yuk mainkan setelah ini!

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Restoran
Judul : Permainan Memasak Restaurant Kitchen
Permainan Memasak Restaurant Kitchen - Tunggu hingga loading game ini selesai dulu. Btw, singkat cerita ada sebuah keluarga yang m...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Restoran All Rights Reserved