Permainan Memasak Restoran Burger



Permainan Memasak Restoran Burger
Permainan Memasak Restoran Burger - Pada permainan kali ini kita akan bermain di restoran burger. Seperti pada semua restoran pada umumnya kalian tentu tahu bahwa tamu atau pelanggan yang datang berbeda-beda karakteristiknya hanya satu kesamaannya yakni rata-rata mereka kurang bisa bersabar jika ada sedikit pelayanan yang kurang memuaskan atau sedikit terlambat.

Nah, dalam permainan memasak restoran kali ini dimana restoran burger sebagai permainan utama kita, tugas kalian adalah memberikan pelayanan terbaik bagi para pembeli, jangan biarkan mereka marah karena terlambat menyajikan pesanan mereka. Pelanggan Anda memiliki jumlah terbatas kesabaran, dan terlalu lama untuk mempersiapkan perintah berarti bisnis yang buruk. Dapatkan siap melayani milkshake, hamburger, kentang goreng dan restoran Anda ke atas!

Permainan lainnya yang sudah kami siapkan sebelumnya adalah Permainan Memasak Restoran Cepat Saji dimana dalam permainan ini kalian menjalankan restoran fast food yang keren.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Restoran
Judul : Permainan Memasak Restoran Burger
Permainan Memasak Restoran Burger - Pada permainan kali ini kita akan bermain di restoran burger. Seperti pada semua restoran pada...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Restoran All Rights Reserved