Permainan Memasak Restoran Mewah



Permainan Memasak Restoran Mewah
Permainan Memasak Restoran Mewah - Restoran mewah memang tempat makan orang-orang kaya. Banyak uang hingga dapat makan direstoran yang mewah. Makanannya pun mahal-mahal meski rasanya ada yang biasa-biasa saja atau kebersihannya masih diragukan, tapi itulah manusia mereka lebih peduli kepada gengsi dari pada kesehatan. Mudah2an kalian tidak begitu ya, makanan dirumah lebih bersih karena ibu yang masak dan jauh lebih murah!

Pada permainan memasak restoran kali ini kalian akan memainkan permainan memasak restoran mewah dengan menjadi seorang manajer. Manager adalah orang yang bertugas mengatur segalanya di perusahaan, nah disini mengatur segala sesuatu berkaitan dengan restoran mewah ini.

Permainan lain yg mungkin saja kalian tertarik untuk memainkannya adalah Permainan Memasak Restoran Sushi, dimana pada permainan tersebut kalian akan memasak dan menyiapkan Sushi makanan khas Jepang itu kepada para pelanggan restoran sushi Anda.

Selain permainan memasak diatas kalian juga bisa mencoba permainan memasak lainnya yang tidak kalah seru dan menarik dan tentunya tidak hanya sekedar bermain permainan memasak melainkan bisa juga sambil belajar masak-memasak dan diantaranya ada permainan memasak kue ulang tahun barbie yang cukup seru untuk kalian mainkan.

Melalui permainan tersebut kalian akan bersenang-senang dengan boneka barbie dengan membuat kue ulang tahun baginya. Dan pastinya akan seru banget bukan bermain dengan barbie dan bermasak dengan dia di hari ultahnya. Yuk mainkan sekarang juga.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Restoran
Judul : Permainan Memasak Restoran Mewah
Permainan Memasak Restoran Mewah - Restoran mewah memang tempat makan orang-orang kaya. Banyak uang hingga dapat makan direstoran ya...
Rating : 4.5




Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Restoran All Rights Reserved