Permainan Memasak Restoran Hamster



Permainan Memasak Restoran Hamster
Permainan Memasak Restoran Hamster - Pada permainan kali ini kalian memiliki pekerjaan untuk membantu Hamster yang mulai berbisnis membuka usaha restoran. Lantas bagaimana cara membantunya? Kalian tentu melihat bahwa Hamster membuka usaha restoran dan memiliki pelanggan yang banyak, maka bantulah Hamster menjalankan usaha restorannya agar semakin sukses.

Perlu kalian tahu bahwa loading permainan hamster ini agak sedikit lola alias lama, jadi perlu kesabaran dalam menunggu supaya permainan ini lancar terbuka, harap bersabar ya dan ingat saja orang sabar itu di sayang Tuhan. Permainan memasak restoran ini mengangkat tema hamster agak memiliki perbedaan dengan permainan lainnya, namun yang pasti permainan ini cukup keren dan seru.

Adapun permainan lainnya yang bisa kalian mainkan dan masih satu tema dengan permainan ini yaitu Permainan Memasak di Restoran Panda, dimana permainan ini mengisahkan sang Panda yang memiliki bisnis usaha restoran seperti halnya sang Hamster ini, yuk kita intip dan mainkan.




Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Restoran
Judul : Permainan Memasak Restoran Hamster
Permainan Memasak Restoran Hamster - Pada permainan kali ini kalian memiliki pekerjaan untuk membantu Hamster yang mulai berbisni...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Restoran All Rights Reserved