Permainan Memasak di Restoran Panda



Permainan Memasak di Restoran Panda
Permainan Memasak di Restoran Panda - Loading permaian ini agak lama, tapi kakak yakin kalian pasti bisa bersabar ya menunggu sampai loadingnya beres dan muncul tulisan PLAY NOW pada layar permainan, ngomong-ngomong, pada permainan ini kita akan menyaksikan Panda yang mempunyai bisnis restoran.

Dalam permainan ini yang harus kalian lakukan yakni membantu sang Panda menjalankan usaha restorannya itu seperti halnya melayani pelanggan, menyiapkan menu masakan dan lain-lain yang jelas memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para tamu yang datang dan tentu saja mengumpulkan uang hasil usaha restoran itu sebanyak-banyaknya.

Permainan memasak restoran Panda ini termasuk dalam kategori permainan memasak restoran yang tentunya banyak disukai oleh pecinta permainan memasak dan pasatinya kalian juga suka, games memasak ini keren, seru dan asyik utk dimainkan bersama sahabat dan keluarga kamu.

Mainkan juga permainan memasak restoran lainnya yang lebih seru dan keren hanya disini. Jangan lupa ajak juga kawan-kawanmu untk bermain bersama.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Restoran
Judul : Permainan Memasak di Restoran Panda
Permainan Memasak di Restoran Panda - Loading permaian ini agak lama, tapi kakak yakin kalian pasti bisa bersabar ya menunggu sam...
Rating : 4.5




Previous back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Restoran All Rights Reserved