Permainan Memasak Mendekorasi Restoran



Permainan Memasak Mendekorasi Restoran
Permainan Memasak Mendekorasi Restoran - Hallo sahabat permainan memasak, kali ini yuk kita berkenalan dengan pemilik restoran, dia seorang gadis cantik berasal dari Rusia, namanya Ivana. Gadis cantik ini baru saja mendirikan sebuah restoran di pinggir kota dan dia masih kebingungan dengan dekorasi restorannya, tentunya dia membutuhkan bantuan kalian untuk mendekorasi atau menghias penampilan dari restorannya tersebut, kalian bisa kan? Nah, sebelum acara pembukaan restoran yang sebentar lagi itu pastikan kalian sudah menghias seluruh isi toko dengan sangat cantik dan indah, pekerjaan yang bagus akan mendapatkan penghargaan dan pujian dari teman-temannya Ivana.

Ayo tunggu apalagi gunakan skill kalian dalam permainan memasak di restoran kali ini. Susun ide untuk menghias dari mulai desain dan penampilan luar dari restoran baru tersebut. Buatlah seistimewa mungkin dan pada waktunya nanti semua yang datang akan memberikan pujian pada pekerjaan kalian.

Permainan memasak restoran lainnya yang juga keren yaitu menjadi koki di sebuah restoran, yakni Permainan Memasak di Restoran Cina dimana dlm permainan ini kalian akan menjadi koki sekaligus pelayan di restaurant cina yang belum lama ini dibuka.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Restoran
Judul : Permainan Memasak Mendekorasi Restoran
Permainan Memasak Mendekorasi Restoran - Hallo sahabat permainan memasak, kali ini yuk kita berkenalan dengan pemilik restoran, d...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Restoran All Rights Reserved